Senin, 19 September 2022

Internet Kuota Tak Terbatas

Internet unlimited adalah sebuah layanan yang memberikan akses internet tanpa adanya batasan selama per hari. Internet yang lambat dapat menguji kesabaran siapapun. Pernah merasakan internet tiba-tiba lag saat menjelajahi halaman web yang membutuhkan waktu lama untuk memuat? Pasti rasanya kesal bukan? 

Alasan Menggunakan Internet Unlimited

 
Koneksi Internet Cepat

Bayangkan Anda sedang duduk menonton film, namun layarnya masih berputar seiring berjalannya waktu, pasti kesal? Sekarang, bayangkan Anda adalah seorang siswa yang mencoba mengirimkan tugas sebelum batas waktu, atau Anda bekerja dari rumah dan perlu mengunggah atau mengunduh file besar, tapi ada batasan internet dan koneksinya lambat?

Internet yang lambat dan terbatas dapat menghalangi tugas Anda di sekolah atau di tempat kerja. Internet dengan koneksi buruk juga dapat menyebabkan Anda sulit mengakses game online atau membuat video streaming Anda buffer. Jadi, ada baiknya sekarang Anda beralih ke Indihome.

Latensi Rendah

Streaming film dan konferensi video membutuhkan kecepatan internet dan akses data yang lebih tinggi. Jika memang keduanya memiliki persentase paling banyak dalam aktivitas internet harian Anda, tentu saja Anda memerlukan layanan internet yang lebih cepat dengan latensi rendah dan itu semua bisa didapatkan dengan Indihome.

Tanpa Ada Batasan Data

Berapapun data yang Anda habiskan seharian, tidak akan membuat Anda harus membayar biaya data yang berlebihan atau menyebabkan ISP memperlambat kecepatan Anda sebab memberikan paket internet tanpa batas yang murah.

sumber: https://lenterakecil.com/alasan-menggunakan-internet-kuota-tak-terbatas/